ANALISIS KESALAHAN MAHASISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL AKUNTASI KEUANGAN MENENGAH I PADA TOPIK REKONSILIASI DITINJAU DARI ASPEK KOGNITIF

Dalam kegiatan belajar itu berlangsung tidak sedikit individu akan menemui hambatan dalam proses belajarnya, hambatan itulah yang dimaksut plobema yang menghambat proses tercapainya tujuan belajar. Hambatan yang dialami tiap individu bermacam-macam dan antara individu yang satu dengan yang lain berbeda, baik macam maupun bobotnya. Problem itu dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, baik faktor dari dalam individu maupun dari luar individu.
Dari faktor-faktor tersebut diatas sedikit banyak akan menimbulkan masalah pada diri individu itu dalam belajar. Karena faktor inilah maka banyak mahasiswa mengalami kegagalan. Hal tersebut dapat dibuktikan pada hasil ujian yang dirah mahasiswa relatif rendah dibanding dari hasil pembelajaran lainnya. Hal itu mungkin disebabkan karena adanya kesulitan mahasiswa dalam belajar akuntasi keuangan menengah I kususnya pada pokok bahasan rekonsiliasi yang materinya cukup sulit untuk dimengerti sekaligus dikuasai.

Untuk lebih jelasnya silahkan Download LINK di bawah ini :

http://www.ziddu.com/download/9606196/ANALISISKESALAHANMAHASISWA.doc.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: