About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

30 Tanggapan so far »

  1. 1

    Blog yang sangat bermanfaat!
    Salam kenal dan terima kasih sudah mampir di tempat saya.

  2. 2

    xiaokang said,

    bnyk informasi yang bisa di dapat di blog nich….benar2 membuka wawasan saya tentang pertanian.

  3. 4

    one said,

    well,….cukup bagus neeh blognya….terus berkarya ya….

  4. 6

    Basil Pena said,

    bnyk informasi yang bisa di dapat di blog nich….benar2 membuka wawasan saya tentang pertanian.
    +1

  5. 7

    uki said,

    balas kunjungan hehe…

    Indonesia maju kalau bisa memenuhi kebutuhan (swasembada) pangan, energi n penguasaan teknologi secara mandiri..

    Selamat berkarya terus mas…

  6. 8

    eko said,

    mas..salam kenal ya. tulisannya tentang pertanian sangat mendetail. good artikel lah pokoknya. Btw mas ini kuliah di fapertan ya……salut deh mas.

  7. 11

    toerin said,

    lanjutkan gan aku sumbang tulisan juga lho hahahahahha

  8. 13

    Hi, nice to meet you !

  9. 15

    kamagrista said,

    alumni pkp uns ya mas?
    saya admin blog kamagrista (keluarga mahasiswa agribisnis pertanian) uns.
    mampir dong di blognya kamagrista
    kamagrista.blogspot.com
    tukeran link sekalian, blog mas akan sangat membantu kami memahami seluk beluk penyuluhan pertanian..
    makasiih..

  10. 17

    Sya said,

    Hai kunjungan balik saya nih 🙂
    Arti nama blognya apa ya? Itu kode rahasia ya? :mrgreen:

    • 18

      h0404055 said,

      Makasih sdh mengunjungi Blog saya
      Makasih sdh Back Link saya
      Blog ini tdk ada artinya kq
      Cuma dulu waktu ngasih nama Blog ini saya masih di bangku kuliah
      Nama Blog ini pakai nomor NIM (Nomor Induk Mahasiswa) dulu…………wkkwkkwkkkwkkk
      Salam Kenal aza

  11. 19

    Sya said,

    Eh iya lupa, link-nya udah mejeng ya di blog saya 🙂

  12. 21

    Travel Tips said,

    Friend, I think your article give ideas to prepare my new posting. Await further posting in same niche. Thanks.

  13. 22

    Hj Ibrahim Taat said,

    Assalammualaikum, Salam dari KL. Terima kasih kerana dapat manfaat dari artikel tentang Tanaman Stevia. Saya dalam usaha untuk membangun madrasah di daerah Bojong Gede. Jd sebagai membiasakan anak santri selain dari menadah kitab, harus juga dididik membudidaya tanah dan sebagainya.
    Boleh bantu saya untuk mendapatkan bibit Stevia di sana kerana gak bisa dibawa lewat pesawat.

    Tolong ya. Mudahan-mudahan usaha kita diberkati Allah

  14. 23

    siswa smp 142 said,

    Tq mas ijin Copas

  15. 24

    I saw a lot of website but I conceive this one has something extra in it.

  16. 25

    Very good Post. i prefer the same stil of writing. Very Good

  17. 26

    Hello! I just would like to give a huge thumbs up for the great info you have here on this post. I will be coming back to your blog for more soon.

  18. 27

    …Awesome website…

    […] What host are you using? Can I am getting your associate link on your host? I want site loaded up as fast as yours lol[…]…

  19. 28

    dey said,

    mas, sy butuh buat skripsi tentang lalu lintas devisa..

  20. 29

    Rahmat_98 said,

    Salam hangat dari bumi Cikarang kang…
    Kunjungan perdana nih…

  21. 30

    maria said,

    ini dengan siapa ya ? nama d blognya tidak ada


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: